Sinopsis Lengkap Film Hantu Ambulance (2008)


Hantu Ambulance (2008)

Rilis
2008
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Koya Pagayo
Produser
Shankar RS
Pemeran
Dimaz Andrean, William Alvin, Suzanna, Fitri Ayu, Shankar RS, Giannina Emanuela, Ratna Galih, Clift Sangra, Keanu, Elvita Samuraga
Distributor
Indika Entertainment.

Plot


Film Hantu Ambulance adalah film asal Indonesia di tahun 2008 yang bergenre horror yang dirilis di tahun 2008. Film ini disutradarai Koya Pagayo dan dibintangi oleh Suzanna yang merupakan film terakhir yang dibintangi oleh Suzanna sebelum dia wafat tanggal 15 Oktober di tahun 2008. Selain Suzanna film ini juga dibintangi Shankar RS, Dimas Andrean. Film Hantu Ambulance di rilis pada tanggal 21 Februari 2008.


Film Hantu Ambulance mengisahkan mengenai seorang pria yang bernama Rano (Dimaz Andrean) yang merupakan cucu dari wanita yang bernama Widya (Suzanna). Sang Nenek Widya selalu menyembunyikan cerita masa lalu keluarga Rano yang kelam. Hingga suatu ketika Rano bersama dengan ketiga teman dekaktnya yang bernama Popi, Dicky dan ocha pindah dari kota Jakarta menuju Bandung untuk dapat melanjutkan studi.

Rano, Dicky, Popi dan Ocha mengontrak rumah di jalan Baureksa sebab harga yang murah dan juga dekat dengan kampus mereka. Di depan rumah yagn suram dan juga angker tersebut ternyata terdapat mobil ambulans yang ditutupi dengan terpal dan juga banyak sekali bercak darah yang mengerikan. Dicky, Ocha, Rano dan Popi menghadapi berbagai teror di dalam rumah mereka dan juga mobil ambulans yang tiba-tiba berjalan tanpa pengemudinya saat di malam hari.

Tambahkan Komentar Sembunyikan