Sinopsis Lengkap Film Door Lock (2018)

Door Lock (2018)

Rilis
5 Desember 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Kwon
Pemeran
Kong Hyo-jin, Kim Sung-oh, Kim Ye-won, Lee Chun-hee, Jo Bok-rae, Kim Jae-hwa
Distributor
Megabox Plus M.

Plot


Film Door Lockmerupakan film Korea Selatan yang bergenre thriller mistery. Film Door Lock disutradarai oleh Lee Kwon dan dibintangi oleh Kong Hyo-jin sebagai Kyung-min, Kim Sung-oh sebagai Lee, Kim Ye-won sebagai Hyo-joo. Film Door Lock memulai pengambilan gambar 7 Januari 2018 di Seongbuk-district di Seoul Korea Selatan dan berakhir 14 Maret 2018.


Seorang wanita yang bernama Kyung-min (Kong Hyo-jin) yang rata-rata tinggal sendirian di sebuah apartemen studio. Suatu ketika pada saat Kyung Min tiba di kediaman dirinya usai dia bekerja, Kyung Min mendapati kunci pintu yang dibiarkan terbuka. Sedikit takun akan hal tersebut, Kyung Min mengubah kata sandi untuk akses masuk ke apartemennya.
Akan tetapi pada saat sebelum Kyung Min tidur, Kyung Min mendengar seseorang yang berusaha untuk membuka kunci pintu apartemennya. Merasa terkejut dengan hal ini, Kyung Min kemudian memanggil polisi. Akan tetapi polisi hanya menunjukkan kejengkelan terhadap Kyung Min dan polisi merasa tidak simpati terhadap Kyung Min yang merasa ketakutan. Beberapa hari selanjutnya, Kyung Min mendapati lebih banyak petunjuk dari seseorang yang berusaha untuk dapat memasuki apartemennya dan insiden pembunuhan yang terjadi.
Menyadari bahwa hal ini tidak aman bagi Kyung Min dan bahwa polisi yang tidak lagi percaya terhadap dirinya, Kyung Min pun memulai melakukan penyelidikans endiir. Kotak kunci pintu pun dibiarkan terbuka, sidik jarik yang tidak dikenal di papan tombol dan juga sebatang rokok yang ditemukan di depan pintu, Kyung Min menyadarai ada seseorang.

Tambahkan Komentar Sembunyikan