Sinopsis Lengkap Film Bird Box (2018)

Bird Box (2018)

Rilis
12 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Susanne Bier
Produser
Clayton Townsend, Chris Morgan
Pemeran
Sandra Bullock, Lil Rel Howery, Trevante Rhodes, Tom Hollander, Jacki Weaver, BD Wong, Rosa Salazar, Sarah Paulson, Danielle Macdonald, John Malkovich
Sinematografi
Salvatore Totino
Distributor
Netflix.

Plot

Bird Box merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2018 yang disutradarai Susanne Bier dan skenario oleh Eric Heisserer. Film Bird Box berdasarkan novel di tahun 2014 dengan judul yang sama karya Josh Malerman. Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock.


Film Bird Box mengangkat kisah seorang wanita bersama dengan sepasang anaknya yang harus melewati hutan dan sungai dengan mata tertutup menghindari entitas supernatural mengambil penampilan ketakutan terburuk para korban dan mengakibatkan mereka bunuh diri.

seorang ibu yang bernama Malorie Shannon (Sandra Bullock) yang menerima berita bahwa tingkat histeria dan juga bunuh diri menyebar di seluruh negeri akan tetapi sesuatu yang lebih jahat terbukti sedang berlangsung. 

Usai kakak perempuannya yang bernama Jessice (Sarah Paulson) menyerah terhadap masalah yang terjadi, Malori Shannon yang memahami dari sekelompok orang yang selamat bahwa problem tersebut merupakan entitas jahat dunia lain yang mempunyai kekuatan untuk dapat menjadi ketakutan yang terburuk korban dan juga mendorong mereka untuk titik kegilaan, pada akhirnya memaksa mereka untuk dapat melakukan tindakan bunuh diri. 

Pada saat dia kehilangan kontak dengan kelompok, Malorie Shannon harus membuat misinya untuk dapat membimbing anak-anak Malori yang masih kecil dengan melalui hutan dan juga menyusuri sungai agar dapat menuju ke tempat aman tanpa jendela. Karena persolana hanya dapat mengmabil bentuk apabila dilihat, perjalanan harus dilakukan dengan menutup mata mereka.

Baca juga film top 2017:
Sinopsis lengkap John Wick 2 
Sinopsis lengkap film Transformers Last Night
Sinopsis Spider-Man Homecoming
Sinopsis lengkap film Guardian of the Galaxy 2
Sinopsis lengkap film Thor Ragnarok 
Sinopsis lengkap film Star Wars Last Jedi

Tambahkan Komentar Sembunyikan