Sinopsis Lengkap Film Back Roads (2018)


Back Roads (2018)

Rilis
20 April 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alex Pettyfer
Produser
Michael Ohoven
Pemeran
Alex Pettyfer, Nicola Peltz, Jennifer Morrison, Hala Finley, Chiaa Aurelia, Robert Patrick, June Carry, Julietter Lewis
Sinematografi
Jarin Blaschke
Music
John Hunter
Distributor
Samuel Goldwyn Films.

Plot


Back Roads merupakan film Amerika Serikat di tahun 2018 yang bergenre drama disutradarai oleh Alex Pettyfer dan diproduseri oleh Michael Ohoven. Film ini diadaptasi dari novel karya Tawni O'Dell. Film Back Roads dibintangi oleh Alex Pettyfer, Nicola Peltz, Jennifer Morrison, Robert Patrick dan Juliette Lewis.


Film Back Road mengeksplorasi akan rasa trauma, sakit, keputusasaaan, dan sifat komleks terhadap cinta itu sendiri. Back road mengisahkan usai Ibunya (Juliette Lewis) yang mana dia dipenjarakan usai membunuh ayahnya yang kasar, pria yang bernama Harley Altmyer (Alex Pettyfer) yang dibiarkan merawat ketiga adik perempaunya di sebuah pedesaan Penssylvania. 

Harley Altmyer yang meninggalkan Pendidikannya di perguruan tinggi, Harley Altmyer lebih meilih mengerjakan pekerjaan buntuk untuk dapat membayar tagihan dan juga membesarkan saudara-saudaranya termasuk adi perempuan yang berusia 16 tahun bernama Amber (Nicola Peltz) yang suka memberontak dan juga dia suka bermesraan. 

Bekas luka oleh di masa lalunya, Harley Altmyer tergila-gila terhadap seorang wanita tua yang bernama Callie Mercer (Jennifer Morrison) yang usdha menikah yang tinggal di dekatnya. Hal-hal pun berubah kini menjadi berbahaya pada saat mereka memulai sebuah urusan dan juga rahasia keluarga yang mengejutkan segera mulai muncul. 

Sebab kehidupan Harley Altyer yang di luar kendali, kebenaran yang tidak terucapkan yang mana mengarah terhadap kesimpulan yang dapat menghancurkan muncul menuju permukaan dan juga mengancam untuk menerkamnya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan