Sinopsis Lengkap Film Avengers Endgame (2019)

Avengers Endgame (2019)

Rilis
26 April 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Russo, Anthony Russo
Produser
Kevin Fage
Pemeran
Robert Downey Jr., Paul Bettany, Chris Hemsworth, Elizabeth Olsen, Mark Ruffalo, Anthony Mackie, Chris Evans, Sebastian Stan, Scarlett Johansson, Letita Wright, Benedicth Cumberbatch, Zoe Saldana, Don Cheadle, Josh Brolin, Tom Holland, Chris Pratt, Chadwick Boseman, Jeremy Renner, Evangeline Lilly, Paul Rudd, Jon Favreau, Brie Larson
Sinematografi
Trent Opaloch
Music
Alan Silvestri
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Preview


Plot belum terungkap  namun Marvel telah merislis trailer pertamanya yang begitu menggoda apa yang terjadi selanjutnya untuk para Superhero yang selamat dari goncangan Thanos yang disebut dengan Decimation menyapu setengah dari kehidupan.


Avengers Endgame merupakan film Marvel Studios yang tentunya paling dinantikan di tahun 2019. Film Avenger Endgame melanjutkan film sebelumnya Avengers Infinity Wars di mana Thanos (Josh Brolin) yang mengumpulkan infinity Stones di Infinity Gaunlet yang mana menjentikkan jemarinya yang mengubah setengah alam semesta menjadi debu.
Akibatnya banyak pahlawan di alam semesta yang telah dihilangkan, hanya tersisa termasuk Iron Man (Robert Downey Jr.), Thor (Chris Hemsworth), Captain America (Chris Evans), Hulk (Mark Ruffalo), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Hawkeye (Jeremy Renner) dengan tampilan barunya. Pahlawan lain yang bertahan hidup Ant-Man (Paul Rudd) yang sebelumnya di pasca credit film Ant-Man and Wasp, Ant-Man yang terjebak dalam quantum serta akan hadirnya Captain Marvel (Brie Larson).
Berdasarkan trailer Avengers Endgame yang mengambil masing-masing Avengers usai Decimation. Tony Stark / Iron Man yang terdampar di ruang angkasa usai ditinggalkan tanpa sebagian besar Guardiant of the Galaxy, Spider-Man, dan juga Doctor Strange. Di Bumi, Black Widows meyakinkan Captain America yang sedih kehilangan,  turun mendapati Hawkeye yang nampak menjadi Ronin. Terakhir Ant-man yang nampak telah menyelamatkan dirinya terdampat di Quantum Relm.

Tambahkan Komentar Sembunyikan