Sinopsis Lengkap Film Asees (2018)

Asees (2018)

Rilis
22 Juni 2018
Negara
India
Bahasa
Punjab
Sutradara
Rana Ranbir
Produser
Rana Ranbir, Baldev Singh Bath, Lovepreet Sandhu
Pemeran
Rana Ranbir, Neha Panwar, Kuljinder Singh Sidhu, Rupinder Rupi, Seema Kaushal. Rajvir Boparai, Pardeep Singh Sran
Music
Tejwant Kittu, Salul Amrute, Rupin Kahlon.

Plot


Asees merupakan film asal India Punjab yang bergenre drama family. Film Asees disutradarai oleh Rana Ranbir dan juga ditulis olehnya. dan diproduseri oleh Rana Ranbir, Baldev Singh Bath, Lovepreet Sandhu. Film ini dirilis pada tanggal 22 Juni 2018.

Film Asees dibintangi oleh Rana Ranbir sebagai Asees Singh, Neha Pawar sebagai Resham, Rupinder Rupi sebagai Singh Kaur, Kuljinder Singh Sidhu sebagai Joopa Singh.


Film Asees merupakan film drama ketegangan sosial yang mengedepankan kisah mengenai kesucian hubungan, iman dan keserakahan. Kisah Asees mengenai seorang putra yang mana menyayangi ibunya. Pusat alam semesta merupakan ibunya, dia meninggalkan rumah dan kekayaannya hanya untuk ibunya. Dia menghadapi berbagai banyak masalah namun dapat memenuhi janji terhadap ibunya. Sang Ibu hingga pada akhirnya mendapatinya kehilangan hubungan.
Seorang Ibu yang mempunyai 5 anak dan salah satunya yaitu pria bernama Asee (Rana Ranbir) yang merupakan orang yang paling dekat dengan ibunya sebab kasih sayang yang berakar begitu dalam terhadap Ibu Asee (Rupinder Ruppi). Sementara itu ke empat anak yang lain termasuk 3 saudara laki-laki dan seorang saudara perempuan yang mana sudah menetap dengan baik dan hanya Asee yang begitu dekat dengan hubungan dengan ibu mereka.

Film Asees menjelaskan kepada kita bahwa orang yang mempunyai berkat ibunya mempunyai segalanya namun bagi orang yang meninggalkan ibunya tidak akan memperoleh apa-apa. Film Asees menggambarkan potret tajam ikatan kuata antara seorang ibu dengan anak laki-lakinya.

Sinopsis lengkap Bohemian Rhapsody (2018)

Tambahkan Komentar Sembunyikan