Sinopsis Lengkap Film American Ninja 3: Blood Hunt (1989)

American Ninja 3: Blood Hunt (1989)

Rilis
24 Februari 1989
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Cedric Sundstrom
Produser
Avi Lerner, Harry Alan Towers
Pemeran
Steve James, Calvin Jung, Michele Chan, David Bradley, Marjoe Gortner
Sinematografi
George Bartels
Music
George S. Clinton
Distributor
Cannon Films.

Plot 


Los Angeles tahun 1979, Perampokan akan jatuh dimana seorang ilmuwan yang dikenal dengan sebutan Cobra (Marjoe Gortner) berencana untuk dapat membuat laboratorium penuh untuk dapat memulai perang. Cobra dibantu oleh orang nomor satu yang bernama Andreas. Rencana mereka yaitu merampok arena dimana pertandingan seni belah diri diadakan.


Selama upaya perampokan, remaja yang bernama Sean menyaksikan kematian dari ayahnya di tangan Andreas. Guru dari Ayah Sean yang bernama Izumo membawa bocah tersebut kembali menuju Jepang untuk dapat mengajarinya seni Ninjutsu. Sepuluh tahun kemudian, Sean kini telah tumbuh menjadi juara senih beal diri dalam peringkat international.
Bersaing dalam turnamen di pulau terpencil, Sean bertemu dengan teman lama yang bernama Curtis Jackson (Steve James) yang melakukan demonstrasi di turnamen. Mereka kemudian bertemu dengan Dexter (Evan J. Kliseer) yang merupakan penggemar fanatik dari keduanya. Pada saat Sean melihat Izumo diculik oleh Ninja, Sean berusaha menyelidiki.

Usai menghancurkan beberapa ninja, Sean mengaku terhadap Jackson dan juga Dexter bahwa dia merupakan Ninja, yang tidak terlalu cocok terhadap Jackson, mengingat teman militer yang lama Joe merupakan seorang ninja. Oran di belakang tersebut tidak lain yaitu Cobra yang mempunyai rencana menciptakan pasukan Ninja memanfaatkan peperangan.
Saat Cobra menyuntikkan virus mematikan human guinea pigs kepada Sean, membuat Sean harus berpacu melalui waktu untuk mendapati obat penawar dan tidak punya pilihan lain selain melawan Cobra dan juga pasukan klon ninja rekayasa genetika dipimpin ninja perempuan yang bernama Chan Lee (Michele B. Chan). dia dibantu oleh Jackson dan Dexter.

Tambahkan Komentar Sembunyikan