Sinopsis Lengkap Film American Ninja 2 : The Confrontation (1987)


American Ninja 2 : The Confrontation (1987)

Rilis
1 Mei 1987
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Firstenberg
Produser
Yoram Globus, Menahem Golan
Pemeran
Michael Dudikoff, Larry Poindexter, Steve James, Gary Conway
Music
George S. Clinton
Distributor
Cannon Releasing Corporation

Plot


Joe Armstrong dan Curtis Jackson dikirim menuju pulau terpencil di Karibia membantu Korps Marinir dalam menyelidiki banyak marinir menghilang. Komandan Woodward "Wild Bill” menjelaskan situasi. Seorang bocah, Toto saksi saat dia melihat 2 marinir dipukuli geng dan diambil sekelompok pria berjas hitam.


Charlie MacDonald mengundang mereka berman ski air. Tommy membawa mereka menuju kapal lalu ke Pulau Mangrove dengan melepas sumber motor. Setiap orang memutuskan berenang namun Joe curiga, dan tetap di pantai. Dia diserang ninja diselamatkan oleh Curtis. Tommy diperintahkan memancing Armstrong dalam perangkap selama percakapan telepn dengan Lion dan memberitahu Joe dimana mereka akan bertemu di Blind Beggar Bar.
Joe diserang kelompok sama dan hasil mendapati sedikit dari Taylor mengenai pengedar narkoba dengan julukan "The Lion" sebelum dia dibunuh ninja. Joe dan Curtis menginformasikan pada komandan yang memberi tahu mereka Taylor menceritakan mengenai lokasi The Lion melakukan eksperimennya di Blackbeard Island.

Will Bill merupakan semua untuk itu menunggu persetujuan, dia mengundang mereka. Mereka tiba dan Inspektur Singh dengan cepat menuduh Armstrong telah membunuh Taylor. Will Bill memberi izin Armstrong menyelamatkan gadis bernama Alicia Sanbom usai dia diambil preman lokal. Jackson dan Armstrong mengikuti mereka menuju Blind Beggar's dan melawan geng dan melarikan diri.
Mereka meraih Will Bild dan mengarang cerita mengenai Armstrong menghilang menghindari interogasi Singh. Armstrong melacak Alicia dengan bantuan Toto namun diserang Ninja diselamtatkan Toto mengemudi truk. Salah satu ninja berhasil ke kendaraan, namun Armstrong membuat Toto dan Alicia melompat keluar disusul Armstrong.

Kendaraan menabrak gas dan bangunan, meledakkan truk mebunuh ninja. Alicia dan Armstrong menuju perahu, Armstrong memberi Toto pesan diberikan kepada Wild Bill bahwa mereka dalam perjalanan menuju pulau Blackbeard. Alicia memberi tahu Armstrong rencana ayahnya melakukan terobosan ilmiah menyembuhkan kanker sebelum Burke membeli lab dan mempunyai rencana lain. Jackson dan marinir lain harus menunggu di pangkalan.
Alicia dan Armstrong mencapai pulau menyusub mengenakan pakaian ninja, Burke memperkenalkan program super ninjanya. Mereka menyelamatkan Profesor Sanbom memberi tahu Armstrong tepat marinir ditahan. Armstrong menyelamatkan mereka namun tertangkap. Semua berhadapan Ninja. Ninja membunuh semua kecuali 2 marinir. Marinir melancar serangan dan menjelaskan bahwa gubernur dan Inspektur Singh bagian dari Burke.

Gubernur ditangkap Wild Bill dan anteknya sementara Singh tidak diketahui. Profesor menghadapi Burke dan menghancurkan program Super Ninja dengan bom kendali, membunuh mereka berdua. Armstrong melakukan satu pertempuran dengan Tojo Ken dan membunuhnya. Marinir meninggalkan pulau , sementara Jackson dan Armstrong mengucapkan selam tingal terhadap teman-teman mereka.

Sinopsis lengkap film  "Godzilla"

Tambahkan Komentar Sembunyikan