Sinopsis Lengkap Film Alas Pati (2018)


Alas Pati: Hutan Mati (2018)

Rilis
24 Mei 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Jose Poernomo
Produser
Manoj Punjabi
Pemeran
Nikita Willy, Stefhanie Zamora, Jeff Smith, Naomi Paulinda, Roy Sungkono, Maura Inry Gabrielle
Distributor
MD Pictures.

Plot Alas Pati


Seorang wanita yang bernama Raya (Nikita Willy) yang bersama dengan sahabat Raya yaitu wanita bernama Vega (Stefhanie Zamora), Jessy (Naomi Paulinda), pria bernama Rendy (Roy Sungkono) dan terakhir Dito (Jeff Smith) yang nekat pergi menuju daerah hutan angker. 


Hutan angker tersebut disebut dengan nama Alas Pati yang merupakan sebuah kawasan hutan mati. Dimana mereka berlima ingin membuat video dokumentasi mengenai perkebunan aneh yang berada dalam hutan. Keinginan mereka tersebut dilakukan agar bisa meningkatkan viewers di channel YouTube yang mereka miliki yang mana selama ini tidak banyak viewers. 

Berbagai peristiwa aneh terjadi pada mereka dan juga menyeramkan terjadi. Mereka berlima mendapati deretan mayat yang berada di atas rakitan bambu dan juga menurut kepercayaan, mayat-mayat tersebut merupakan arwah yang tidak diterima di dalam kubur dan juga menjadi arwah yang gentayangan. 

Kejadin lain, kecelakaan tragis pun menimpa Jessy, sehingga mereka merasa ketakutan dan juga meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan. Teror demi teror tidak pernah berhenti di htuan. Raya dan temannya yang lain terisa terus dihantam teror dari makhluk yang menyeramkan dimana pun Raya dan teman lainnya berada.

Tambahkan Komentar Sembunyikan