Sinopsis Lengkap Film Teenage Mutant Ninja Turtles 2 (2016)


Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows (2016)

Rilis
3 Juni 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dave Green
Produser
Michael Bay, Brad Fuller, Andrew Form
Pemeran
Megan Fox, Jeremy Howard, Stephen Amell, Pete Ploszek, Will Arnett, Alan Ritchson, Laura Linney, Brian Tee, Noel Fisher, Tyler Perry
Sinematografi
Lula Carvalho
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Dua tahun usai pertempuran mereka dengan Shredder telah memungkinkan Vern Fenwick mengambil kredit dari kekalahan Shredder. April O'Neill mendapati memberi tahu para Ninja Turtles, ilmuwan Baxter Stockman bekerja Shreeder berencana menghukumnya keluar dari penjara. Shredder ditransfer penjara bersama Bebop dan Rocksteady oleh Casey Jones, Foot Clan menyerang mengangkut mereka. Krang menjelaskan rencana menyerang Bumi pada Shredder.


Dia memberikan Shredder senjata mutagenik ungu imbalan atas janjinya mendapati 3 komponen mesin yang dikirim Krang menuju Bumi dahulu membuat portal dimensi saat disatukan, mengetahui Shredder dna Stockman mempunyai potongan pertama. Casey menjelaskan pada NYPD Rebecca yang terjadi.

Shredder merekrut Rocksteady dan Bebop dan Stockman memanfaatkan mutan Krang mengubah mereka menjadi mutan kuat. Di sarang Donatello menyimpulkan mutagen dapat digunakan mengubah kura-kura menjadi seorang manusia memungkinkan mereka hidup normal namun Leonardo menolak merahasiakan yang lain. Michelangelo mendengar percakapan mereka mengatakan pada Raphael membuat marah Raphael.

Shredder beserta Bebop dan Rocksteady mendapati potongan kedua. Raphael merekrut Michelangelo , Casey, April mengambil mutagen namun Clan Foot hadir depan mereka. Dalam pertempuran, keberadaan Turtles terungkap polisi yang bereaksi ketakutan dan kebencian, dan April serta Casey ditangkap ketika membantu melarikan diri dengan mutagen.

Vincent melihat di kamera TCRI saat April mencuri mutagen namun Stockman telah mengedit rekaman sehingga hanya terliha April. Ninja Turtles menghadapi Bebop dan Rocksteady di hutan hujan di Manaus, Brasil. Rocksteady dan Bebop melarikan diri dengan potongan tersebut.

Turtles kembali ke NY ketika Shredder dan Stockman menyelesaikan perangkat membuka portal menuju dimensi Krang tempat mesin pead moduler Technodrome, mulai muncul. Shredder mengkhianat Stockam dan pasukannya mmebawanya ke markas di Tokyo.

Memasuki Technodrome, Krang mengkhianati Shredder membekukan dan menguncinya dengan koleksi musuh yang kalah olehnya. Usai permintaan April, Vern memulihkan rekaman keamanan dari kamera tersembunyi TCRI menyamar sebagai clock yang membuktikan kolaborasi Shredder dan Stockman dan mengamankan rilis April dan Casey.  April mengatur pertemuan Turtles dan Vincent dan meyakinkannya mereka bukan musuh.

Turtles berhadapan Krang dengan Technodrome masih merakit. Mereka mengalahkan Krang dan April, Vern dan Casey menyerbu fasilitas Foot Clan mengalahkan Karai, Bebop dan Rocksteady lalu mengambil kendali perangkat. Turtles sanggup melontarkan mercusuar kapal melalui portal mengambil Krang dan seluruh Technodrome. Ketika dia menghilang, Krang bersumpah kembali lebih kuat guna membalas dendam. Seminggu kemudian, Bebop dan Rocksteady ditahan, sementara Stockman buron.

Tambahkan Komentar Sembunyikan