Sinopsis Lengkap Film Sniper: Legacy (2014)


Sniper Legacy (2014)

Rilis
30 September 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Don Michael Paul
Produser
Scott Einbinder, Jeffery Beach, Phillip J. Roth
Pemeran
Tom Berenger, Mark Lewis Jones, Chad Michael Collins, Nestor Serrano, Doug Allen, Dennis Haysbert
Sinematografi
Martin Chichov
Distributor
Destination Films.

Plot


Sniper Legacy mengisahkan usai selamat insiden dari konflik berdarah di negara Kongo, seorang pria yang bernama Brandon Beckett (Chad Michael Collins) yang telah menjadi seorang pasukan penembak jitu yang sangat terampil pada Korps Marinir, membangun reputasi, Brandon Beckett sebagai penembak muda yang begitu menjanjikan.

Sinopsis Lengkap film Sniper Ghost Shooter (2016)


Brandon Beckett ditempatkan di sebuah pangkalan ops hitam yang berada di dekat perbatasan negara Turki pada saat komandan dari Brandon Beckett yang bernama Mayor Bidwell (Dominic Mafham) menjelaskan kepada Brandon Beckett bahwa ayah Brandon Beckett yang bernama Brandon Beckett (Tom Berenger) telah dibunuh oleh penembak jitu militer yang keji yang bernama David Simpson (Doug Allen) yang merupakan penembak jitu Ranger Resimen ke 75.
Mayor Bidwell tidak bisa membiarkan Brandon Beckett untuk dapat melakukan apa yang dia pilih namun tetap sama, Mayor Bidwell memutar otak dan membiarkan Brandon Beckett untuk dapat melakukan apa yang telah Brandon Beckett dipilih. Penembak jitu yang telah membunuh ayah dari Brandon Beckett membawa personil militer keluar satu per satu yang mana semua terkait dengan misi luar yang terjadi pada 10 tahun sebelumnya yang terjadi di Afghanistan.

Hingga pada akhirnya  Brandon Beckett mendapati fakta bahwa ketika berusaha untuk melacak keberadaan David Simpson, Brandon Beckett mendapati bahwa ayahnya Thomas Beckett tidak mata dan menyadari bahwa dia telah dimanfaatkan sebagai umpan.

Sinopsis Lengkap film Sniper Ghost Shooter (2016)

Tambahkan Komentar Sembunyikan