Sinopsis Lengkap Film Sebelum Iblis Menjemput (2018)


Sebelum Iblis Menjemput (2018)

Rilis
9 Agustus 2018
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Timo Tjahjanto
Produser
Abimana Aryasatya, Sukdhev Singh, Wicky V. Olindo
Pemeran
Chelsea Islan, Samo Rafael, Pevita Pearce, Hadijah Shahab, Karina Suwandi, Ruth Marini, Ray Sahetapi
Sinematografi
Batara Goempar Siagian
Music
Fajar Yuskemal
Distributor
Ideate Media.

Plot


Film Sebelum Iblis Menjemput merupakan film Indonesia di tahun 2018. Film Sebelum Iblis menjemput disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan diproduseri oleh Abimana Aryasatya, Sukdhev Singh, Wicky V. Olindo. Film Sebelum Iblis Menjemput dibintangi oleh Chelsea Islan, Samo Rafael, Pevita Pearce, Hadijah Shahab, Karina Suwandi, Ruth Marini, Ray Sahetapi. Film ini dirilis pada tanggal 9 Agustus 2018.


Sebelum Iblis Menjemput mengisahkan mengenai sebuah rumah tua yang jauh dari pusat keramaian yang merupakan rumapah tempat berkumpul bagi anak-anak daari pria yang bernama Lesmana (Ray Sahetapy) usai cukup lama telah terpisah. Rumah yang menjadi misteri sebab ayah mereka yang meninggal secara mengerikan.

Selanjutnya anak-anak mereka yang bernama Alfie (Chelsea Islan) kemudian wanita bernama Maya (Pevita Pearce), pria yang bernama Ben (Samo Rafael) bahkan Laksmi (Karina Suwandi) berusaha untuk dapat mencari tahu apa yang sebenarnya telah terjadi terhadap  Lesmana. Saat misteri tersebut belum juga terpecahkan, masing-masing anak dari Lesmana hingga Laksmi terus dihantam akan misteri-misteri yang baru yang belum terpecahkan.

Misteri gila yang menakutkan mulai mengancam satu per satu dari mereka yang berada di dalam rumah tua tersebut. Alfie kemudian bertemu kembali dengan ibunya yang telah meninggal secara misterius. Maya yang harus berhadapan dengan sosok misterius yang berada di tengah hutan dan Maya mulai mengubah jalan hidup dirinya.

Saat fajar muali menyinsing, semuanya kemudian berkumpul lagi. Akan tetapi Maya pun mulai bertingkah aneh dan dia makin memperkeruh suasana semakin menakutkan. Usaha Alfie untuk mendapati jawaban yang selama ini dia cari juga menghadapi lika-liku.

Tambahkan Komentar Sembunyikan