Sinopsis Lengkap Film Ralph Breaks the Internet (2018)


Ralph Breaks the Internet (2018)

Rilis
21 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Phil Johnston, Rich Moore
Produser
Clark Spencer
Pemeran
John C. Reilly, Taraji P. Henson, Sarah Silverman, Alfred Molina, Jack McBrayer, Ala Tudyk, Jane Lynch, Ed O'neill, Gal Gadot
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Plot


Ralph Breaks the Internet merupakan film animasi di tahun 2018 asal Amerika Serikat bergenre comedy. Film Ralph Breaks the Internet disutradarai oleh Phil Johnston dan Rich Moore serta diproduseri oleh Clark Spencer. Dalam pengisi suara dalam karakter di film yaitu John C. Reilly, Taraji P. Henson, Sarah Silverman, Alfred Molina, Jack McBrayer, Ala Tudyk, Jane Lynch, Ed O'neill dan Gal Gadot. Film ini dirilis pada tanggal 21 November 2018.


Enam tahun usai terjadinya peristiwa di film pertama, pengendali kemudi terhadap konsol game arcade Sugar Rush yang rusak, memaksa Tuan Litak untuk mencabut mesin. Wreck-It Ralph (JOhn C. Reilly) bersama dengan Vanellipe von Schweetz (Sarah Silverman) mengevakuasi semua penghuni yang ada di Sugar Rush menuju pertandingan lain sebelum ditutup, menempatkan pembalap di dalam perawatan Fix-It Felix Jr. dan juga Sersan Tamora Jean Calhoum.

Ralph dan Vanellope von Schweetz selanjutnya memanfaatkan koneksi baru arcade menuju Internet untuk dapat mencari pengganti pengemudi. Sementara itu mereka mendapati sumber untuk roda pengganti, mereka membutuhkan uang yang mana menuntut mereka untuk dapat bergabung dengan permainan balapan bebasa hambatan yang mana mereka bertemu dengan Shank yang merupakan salah satu driver permainan.

Vanellope von Schweetz diambil oleh apa yang Race Slaughter tawarkan terhadap di atas Sugaar Rush dan juga Shank menjadi figur kakak perempuan bagi Vanellope von Schweetz yang membuat Ralph merasa khawatir Vanellope von Schweetz tidak lagi memandang diriya dan dia tidak akan lagi kembali ke permainannya.

Sepanjang jalan, baik Ralph maupun Vanellope von Schweetz mendapati kebiasaa baru dunia dan karakter seperti deretan Disney Princess, Star Wars, Disney Animation, karakter pixar, Marvel Comics dan The Muppets.

Tambahkan Komentar Sembunyikan