Sinopsis Lengkap Film The Quake (Skjelvet) (2018)

The Quake (Skjelvet) (2018)

Rilis
31 Agustus 2018
Negara
Norwegia
Bahasa
Norwegia
Sutradara
Andersen, John Andreas
Produser
Martir Sundland, Are Heidenstrom
Pemeran
Kristoffer Joner, Jonas Hoff Oftebro, Ane Dahl Torp, Hang Tran, Ravdeep Singh Bajwa, Tina Schei, Edith Haagenrud-Sande, Kathrine Thorborg Johansen, Ingvild Haugstad, Stig R. Amdam
Music
Johan Soderqvist, Johannes Ringen
Sinematografi
Rosenlund, John Christian

Plot


Sudah tiga tahun sejak ahli geologi yang bernama Kristian Eikjord (Kristoffer Jonner) yang telah menyelamatkan kota Geiranger dari insiden Tsunami. Sementara Kristian Eikjord disebut sebagai seorang pahlawan oleh koran dan juga Stasiun TV, kehidupan pribadi Kristian Eikjord lebih buruk dari yang sebelumnya.



Kristian Eikjord dan istrinya yang bernama Idun (Ane Dahl Torp) dipisahkan dan juga dia membawa anak-anak mereka menuju ibu kota Norwegia di kota Oslo yang meninggalkan Kristian Eikjord sendirian dengan trauma pasca terjadinya Tsunami, apartemen yang berantakan, dan juga dinding penuh kliping koran dan juga foto-foto semua orang yang tidak biasa Kristian Eikjord selamatkan.
Kristoffer Eikjord yang melakukan perjalanan pekerjaan yang hebat dalam menjual trauma yang dilalui orang tersebut, dan keputusasaan yang dia rasakan pada saat dia melihat bencana dimana pun dia memandang. Tentu saja, kehidupan dirinya yang sunyi dan terputus pada saat seorang rekan lama tiba-tiba saja meninggal usia menginvestasi sejarah gempa.

Dimana di tahun 1904 gempat bumi berkekuatan 5,4 skala richter pernah mengguncang Oslo dengan pusat gempat di oslo Graben yang berjalan di bawah ibu kota negara tersebut. Kini ada tanda-tanda yang menunjukkan bahwa gempa besar dimasa depan di Oslo dan Kristian Eikjord meyakini bahwa bencana baru akan segera datang.

Sinopsis lengkap Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).

Tambahkan Komentar Sembunyikan