Sinopsis Lengkap Film Puppet Master: The Littlest Reich (2018)


Puppet Master: The Littlest Reich (2018)

Rilis
17 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tommy Wiklund, Sonny Laguna
Produser
Dallas Sonnifer
Pemeran
Thomas Lennon, Barbara Crampton, Kennedy Summers, Udo Kier
Music
Richard Band, Fabio Frizzi
Produksi
Cinestate
Distributor
RLJE Films.

Plot


Film Puppet Master: The Littlest Reich film di tahun 2018 yang merupakan film Horror Comedy. Puppet Master: The Littlest Reich ditulis oleh S. Craig Zahler dan disutradarai oleh Sonny Laguna dan juga Tommy Wiklund. Film Puppet Master: The Littlest Reich dibintangi oleh Thomas Lennon sebagai Edgar. Selain itu film ini turut dibintangi oleh Thomas Lennon, Barbara Crampton, Kennedy Summers, dan Udo Kier.  Film ini di rilis pada tanggal 17 Agustus 2018.


Puppet Master: The Littlest Reich mengisahkan seorang pria yang bernama Edgar (Lennon) yang baru saja bercerai dan kini merasa terguncang. Edgar kembali menuju rumah masa kecilnya untuk dapat memperbaiki kembali kehidupan dirinya. Pada saat Edgar mendapati boneka yang nampak terlihat jahat di kamar almarhum saudara dari Edgar, Edgar pun memutuskan untuk dapat menjual boneka tersebtu untuk bisa mendapatkan uang tunai dengan cepat di konvensi kota kecil yang sedang merayakan ulang tahun yang ke tiga puluh pembunuha Toulon yang terkenal. 

Seorang wanita yang bernama Ashley (Pellicer) dan bos toko buku komik Ashely yati Markowiztz (Franklin) bergabung bersama dengan Edgar untuk melakukan perjalanan darat yang terkutuk. Semua terasa neraka pecah pada saat kekutan aneh yang menjiwai boneka di konvensi, dimana menempatkan mereka terhadap pesta pembunuhan berdarah yang dimotivasi akan kejahatan sewaktu-waktu.

Tambahkan Komentar Sembunyikan