Sinopsis Lengkap Film Outlaw King (2018)


Outlaw King (2018)

Rilis
9 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
David Mackenzie
Produser
Gillian Berrie, Steve Golin, David Mackenzie, Richard Brown
Pemeran
Chris Pine, Tony Curran, Aaron Taylor-Johnson, Stephen Dillane, Florence Pugh, Callan Mulvey, Billy Howle
Sinematografi
Barry Ackroyd
Distributor
Netflix.

Outlaw King merupakan film di tahun 2018 asal Amerika Serikat yang bergenre action historical drama. Film Outlaw King disutradarai oleh David Mackenzie dan diproduseri oleh Gillian Berrie, Steve Golin, David Mackenzie, Richard Brown. Film Outlaw King dibintangi oleh Chris Pine, Tony Curran, Aaron Taylor-Johnson, Stephen Dillane, Florence Pugh, Callan Mulvey, Billy Howle.  Film ini di rilis pada tanggal 9 November 2018.


Padad tahun 1306 M abad ke 14 mengikuti raja Skotlandia, Pria bernama Robert Bruce (Chris Pine) dan bangsawan Skotlandia menyerahg terhadap raja Edward I (Stephen Dillane) dari Inggris. Raja Edward I meninggalkan Skotlandia usai menugaskan Robert Bruce untuk memungut pajak dan pernikahan Robert Bruce dengan wanita bernama Elizabet de Burgh (Florence Pugh) akan tetapi pada saat Robert Bruce menolak untuk dapat menyempurnakan pernikahan selama malam pernikahan. 

Usai mengumpulkan pajak, Robert Bruce mendengar mengenai eksekusi brutal yang dialami William Wallace dan mendapat perdebatan sengit dengan pria bernama John Comyn (Callan Mulvey) yang mana yang terakhir dibunuh oleh Robert Bruce. 

Insiden tersebut memaksa ulama Skotlandia menawarkan pengampunan terhadap Robert Bruce dengan syarat Robert Bruce harus menerima mahkota Skotlandia. Robert Bruce menerima kesepakatan tersebut dan dimahkotai, akan tetapi Raja Edward I segera mendengar mengenai tindakan tersebut, memaksa dirinya untuk menyatakan Robert Bruce sebagai penjahat dan mengirim putranya untuk dapat menangkap Robert Bruce.

Tambahkan Komentar Sembunyikan