Sinopsis Lengkap Film The Other Guys (2010)

The Other Guys (2010)

Rilis
2 Agustus 2010
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam McKay
Produser
Jimmy Miller, Adam McKay, Will Ferrell, Patrick Crowley
Pemeran
Will Ferrell, Michael Keaton, Mark Wahlberg, Ray Stevenson, Samuel L. Jackson, Eva Mendes, Steve Coogan, Dwayne Johnson
Sinematografi
Oliver Wood
Distributor
Columbia Pictures.

Plot


Allen Gambel dan Terry Hoitz detektif NYPD. Allen akuntan forensik sementara Terry detektif pemarah. Terry mengidolakan detektif Chris Danson dan P.K. Higshmith yang dianggap polisi terbaik. Selama pengejaran, Danson dan Highsmith melompat menuju kematian mereka usai salah menilai kemampuan mereka yang mengakibatkan polisi bertanya-tanya menagpa mereka melakukannya dan siapa yang akan menggantikan keduanya. Allen dan Terry menyelidiki pelanggaran perizinan Sir David Ershoon


CEO Lendl Pamela Boardman menyewa tim tentara bayaran dipimpin Roger Wesleymemastikan Ershon membayarnya kembali. Penyelidikan mereka berhenti pada saat pengacara Ershon, Don Beamanmengetahui rencana Ershon menutupi kerugiannya mengakibatkan Wesley membunuhnya yang nampak seperti bunuh diri. Kapten Gene Mauch marah membubarkan Allen dan Terry, mengirim Terry tugas lalu lintas dan Allen untuk patroli. 
Terry marah dan Allen tetap mengerjakan kasus sendiri. Allen mengetahui Danson dan Highsmith meninggal sebab menyelidiki pencurian, Wesley yang masuk ke kantor akuntan di sebelahnya, dia mendapati bukti kredibel dan mendapati senjatanya kembali dari Mauch. Allen meyakinkan Terry mereka bertemu Mauch di Bed Bath & Beyond, pekerjaan kedua dimana Mauch kapten polisi mengakui dia telah menunda kasus sebab Ershon mempunyai koneksi profil tinggi yang mampu merusaknya. 
Mereka menuju pertemuan investasi Ershon menyadari 32 milliar dollar dicari oleh Ershon berasal dari dana pensiun NYPD. Mereka melarikan diri dengan Ershon menuju apartemen pribadi dan Ershon memberi tahu mereka uang untuk dana pensiun sudah berada dalam rekeningnya dan siap ditransfer. Keesokan hari mereka menuju bank menghentikan transfer menghindari tim Wesley kelompok investor Chech dan Nigeria yang terhadapnya Ershon berhutang uang, dan petugas polisi diberitahu Terry dan Allen. 

Mereka mencapai bank dan menghentikan transfer, Wesley hadir dan taktik menunda menembak kedua perwira dan Ershon. Mauch akhirnya tiba menyelamatkan mereka berdua dan menangkap Ershon atas penggelapannya, dan Wesley sebab beberapa pembunuhan. Terry menikahi Francine, dan Allen berdama dengan istrinya.

Baca juga sinopsis Fury (2014)


Tambahkan Komentar Sembunyikan