Sinopsis Lengkap Film Korea Ode to the Goose (2018)


Ode to the Goose (2018)

Rilis
8 November 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Zhang Lu
Produser
Zhang Lu
Pemeran
Park Hae-il, Jung Jin-young, Moon So-ri, Park So-dam, Myung Gye-nam, Lee Mi-sook, Han Ye-ri, Yoon Je-moon, Moon Sook, Jung Eun-chae, Kim Hee-jung, Kwon Tae-won, Lee Joon-dong, Baek Hyun-jin, Kwak Ja-hyoung
Sinematografi
Jo Young-jik
Distributor
Lu Film.

Plot


Ode to the Goose merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 yang bergenre drama romance. Film Ode to the Ghoose disutradarai oleh Zhang Lu dan juga diproduseri oleh Zhang Lu. Film Ode to the Goose pertama kali di putar pada tanggal 5 Oktober 2018 di ajang Busan IFF dan dirilis pada tanggal 8 November 2018.

Film Ode to the Ghoosedibintangi oleh Park Hae-il sebagai Yoon-young, Jung Jin-young sebagai Lee, Moon So-ri sebagai Song-hyun, Park So-dam sebagai Joo-eun, Myung Gye-nam sebagai ayah Yoon-young, Jung Jin-Young sebagai pemilik wisma.


Sinopsis Ode to the Ghoose yaitu seorang pria yang bernama Yoon-young (Park Hae-il) merupakan seorang penyair. Yoon-Young pernah menyukai seorang wanita yang bernama Song-hyun (Moon So-ri) yang ternayta telah menikah dengan teman Yoon-Young. Selanjutnya Song-hyun telah bercerai dengan suaminya. Hal ini ternyata membuat Yoon-young merasa senang sebab dia dapat mendekati Song-hyun.

Yoon-Young dan Song-hyun bertemu dan mereka mabuk lalu memutuskan untuk dapat melakukan perjalanan menuju Gunsan secara bersama. Mereka berdua kemudian menginap di sebuah wisma di daerah tersebut. Song-hyun selanjutnya menunjukkan ketertarikan terhadap seorang pemilik wisma (Jung Jin-young). Sementara itu putri dari pemilik Wisma yang bernama Joo-eun (Park So-dam) sangat tertarik terhadap Yoon-young.

Tambahkan Komentar Sembunyikan