Sinopsis Lengkap Film Green Book (2018)


Green Book (2018)

Rilis
16 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Farrelly
Produser
Charles B. Wessler, Jim Burke
Pemeran
Mahershala Ali, Linda Cardellini, Viggo Mortensen
Sinematografi
Sean Porter
Distributor
Universal Pictures.

Plot 


Sinopsis Green Book yaitu diatur pada tahun 1962, yang mengambil kelas pekerja Italia-Amerika yang bernama TOny "Lip" Vallelonga (Viggo Mortensen) yang merupakan dirinya sedang membutuhkan pekerjaan baru usai Copacabana telah ditutup selama dua bulan sebab adanya renovasi. Pada saat Tony Vallelonga mencari-cari pekerjaan untuk dapat mendukung istrinya yang bernama Dolores (Linda Cardellini) dan juga dua anaknya, wawancara Tony untuk posisi mengemudi terhadap seorang pria yang bernama Dr. Don Shirley (Mahershala Ali). 


Don Shirley merupakan seorang pianis klasik Afrika-Amerika diatur untuk dapat melakukan tur menuju Selatan yang mendalam dan seseorang rekan yang tidak hanya mengakutnya menuju ke tempat konser akan tetapi juga bertindak sebagai keamanan apabila terjadi adanya masalah. Walaupun pekerjaan tersebut akan menjauhkan Tony Vallelonga dengan keluarganya selama delapan minggu lamanya yang panjang, upah yang didapatkan olehnya membuat dirinya terdorong untuk dapat mengambil pekerjaan tersebut. 

Menjanjikan Dolores bahwa dia akan pulang pada saat Natal, Tony Vallelonga bertemu dengan Don Shirley dan juga dua anggota trio musik dari Shirley lainnya, memanfaatkan Negro Motorist Green Book sebagai panduan mendapati tempat yang ramah dengan warna di berbagai tempat pemberhentian tur. 

Tony Vallelonga dan Don Shirley harus bekerja keras untuk dapat mengatasi perbedaan pribadi mereka dan juga ketidakadilan yang akan mereka hadapi selama perjalanan. Akan tetapi hal itu bisa menjadi pengalaman yang sangat berhargga bagi kedua pria tersebut, mengubah hidup mereka menjadi yang lebih baik dengan lebih satu cara.

Tambahkan Komentar Sembunyikan