Sinopsis Lengkap Film Going in Style (2017)

Going in Style (2017)

Rilis
7 April 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Zach Braff
Produser
Donald De Line
Pemeran
Morgan Freeman, Matt Dillon, Michael Caine, Christopher Llyod, Alan Arkin, Ann-Margaret, Joey King
Sinematografi
Rodney Charters
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot 


Joe, Albert dan Willie teman seumur hidup tinggal di New York. Selama penunjukan tidak menyenangkan di bank, Joe salah satu korban menyaksikan perampokan dilakukan 3 orang memakai topeng. Dia melihat pemimpin dengan tato prajurit Mongol di leher sebagai petunjuk yang mampu membantu polisi.


Pemimpin bersimpati terhadap Joe saat mengetahui situasi keuangannya. Para perampok berhasil melarikan diri 1,6 juta dollar. Perusahaan mereka bekerja dibeli, pensiunan mereka menjadi korban. Joe sangat terpukul mengetahui putrinya Rachel dan Brooklyn cucunya akan menjadi tunawisma dalam waktu kurang dari 30 hari.

Willie tahu dia sakit gagal ginjal dan membutuhkan transplantasi dan lebih frustrasi situasi keuangan memaksanya menjalin hubungan jarak jauh dengan putri serta cucunya. ketiga teman memutuskan merampok bank. Joe, Albert dan Willie menyamar dan memanfaatkan senjata kosong.

Perampokan hampir berjalan serba salah saat Willie ambruk dan seorang anak sebagian melepas topeng agar dia dapat bernapas lebih baik, dia melihat jam tangan dikenakannya dengan foto cucunya saat dia melakukan percakapan ramah dan bersimpati dengannya agar tidak merasa terintimidasi mengenai perampokan yang berlangsung saat manajer bank berusaha melepaskan tembakan pada mereka.

Namun ketiganya berhasil lolos dengan 2,3 juta dollar. Mereka ditangkap dicurigai agen FBI Hammer usai manajer toko kelontong mengakui Al berjalan kamera pengintai video, namun merek semua berpegang pada alibi mereka. Hammer menempatkan mereka dalam barisan, memanfaatkan saksi anak yang melepas topeng Willie sebagian. Dia menolak mengidentifikasi Willie meninggalkan Hamer tanpa kasus.

Willie menderita gagal ginjal total dan hampir tewas hingga Al setuju menyumbangkan ginjal. Sementara bagian uang digunakan membantu ketiga teman dengan situasi keuangan mereka sisanya diberikan kepada keluarga, rekan kerja, teman dan sesama anggota mereka. Joe akhirnya mendapati cucunya seekor anjing yang dijanjikan. Film berakhir di pernikahan Annie dan Al ketika ketiga sahabat merayakan nasib baik mereka.

Tambahkan Komentar Sembunyikan