Sinopsis Lengkap Film Free Fire (2016)


Free Fire (2016)

Rilis
8 September 2016
Negara
Amerika Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ben Wheatley
Produser
Andy Starke
Pemeran
Sharlto Copley, Enzo Cilenti, Armie Hammer, Sam Riley, Cillian Murphy, Michael Smiley, Jack Reynor, Noah Taylor, Babou Ceesay
Sinematografi
Laurie Rose
Distributor
Studio Canal UK, Film4 Productions.

Plot


Steve dan Bernie mengemudi bertemu dua anggota IRA, Chris dan Frank. Stevo memberi tahu Bernie dia dipukuli hari sebelumnya. Kelompok bertemu di luar gudang Boston, mereka menunggu Justine. Ord memimpin mereka masuk dan kelompok ini membeli senjata dari Vernon, temannya yaitu Martin, Harry dan Gordon.


Vernon memasok senjata yang salah, Kelompok Chris mengamankan senjata dan menyerahkan uang dalam koper. Stevo menyadari Harry orang yang memukulinya dan menolak mendekati. Stevo meminta maaf namun menyombongkan diri mengenai yang dilakukannya. Harry menembak Stevo dan kedua kelompok terpisah dan mulai saling menembak.

Chris mengirim Frank yang terluka ke kantor mendorong Vernon mengejarnya. Gordon mengejar Justine namun dia berhasil membunuhnya. Chris, Ord, Stevo dan Harry terlibat adu tembak, Vernon membunuh Frank. Usai melewati Harry dan Ord, Chris tiba di kantor dan membunuh Vernon. Di gudang, Justine mengamil senapan dari Jimmy.

Rekan Chris, Leary memasuki gudang mencari rekan IRA-nya namun dibunuh oleh Harry. Mengambil koper, Harry berusaha melarikan diri dari van, namun Stevo menembak. Harry berlari namun tidak sebelum Stevo menembaknya. Api disebabkan Frank menyebar dan alat penyiram menyala.

kehabisan tenaga dan peluru, Ord dan Chris setuju berhenti berkelahi mengambil uang dan berusaha melarikan diri sebelum kedatangan polisi. Justine menembak Ord tanpa sengaja menembaki Chris. Chris berbicara dengan Justine, menyesali sebab tidak mengenalnya lebih baik ketika dia mulai menyerah terhadap luka-lukanya. Ketika Justine berjalan ke pintu gudang, lampu polisi terlihat di luar gudang dan Justine terkejut saat suara sirine menjadi lebih keras.

Tambahkan Komentar Sembunyikan