Sinopsis Lengkap Film Four Brothers (2005)

Four Brothers (2005)

Rilis
12 Agustus 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Singleton
Produser
Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Mark Wahlberg, Andre Benjamin, Tyrese Gibson, Garett Hedlund
Sinematografi
Peter Menzies Jr.
Distributor
Paramount Pictures.

Plot


Pembunuhan yang tampaknya acak terhadap ibu angkat mereka bernama Evelyn di Highland Park membawa 4 saudara pulang ke Detroit, Michigan. Bobby, Jeremiah, Angel dan Jack melacak senjata sewaan yang telah membunuh Evelyn. Esok hari, Letnan Polisi Green dan Detektif Fowler menghadapi 4 saudara itu.


Green memperingatkan mereka dengan kasus Evelyn adalah keliru dan itu akhirnya akan menempatkan mereka. Jeremiah memberitahu mereka bahwa perusahaan konstruksi Evelyn gagal sebab dia tidak terlibat penguasa geng Victor Sweet, dan agar proyek berhasil dia harus membayar orang yang tepat yang awalnya gagal dilakukannya.
Dalam usaha memulihkan bisnis dan menghilangkan tekanan dari dirinya sendiri, dia berusaha membayar pasukan Sweet. Mengenai asuransi jiwa, Yeremia menjelaskan uang itu langsung diberikan padanya untuk anak-anak perempuannya sebab dia membayar semua tagihan dari Evelyn sementara saudara  yang lain tidak ada. Selama konfrontasi dengan Yeremia, pasukan Sweet menyerang. Jack ditembak dan tewas.

Bobby mendapati salah satu dari orang bersenjata masih hidup dan menanyakan siapa yang mengirim mereka dan membunuhnya. Letnan Green menjelaskan kepada mereka untuk tidak khawatir mengenai konsekuensi hukum meyakinkan mereka sebagai pembelaan diri. Green memperingatkan mereka untuk keluar dari masalah ini dan membiarkannya menangani Fowler.
Di Bar, Green menghadapi Fowler memukulnya dan memerintahkan Fowler menyerahkan lencananya. Mereka beralan keluar dan Fowler membunuh Green. Sementara para saudara tersisa menyusun rencana membeli Victor Sweet dengan 400 ribu dollar dari asuransi jiwa Evelyn. Sweet menerima Angel pergi menuju Fowler.

Sesampainya di Fowler dia menaklukannya. Jeremiah menemui Sweet sementara pacar Angel yaitu Sofi pergi ke kantor polisi memberi tahu polisi bahwa Angel berencana membunuh polisi. Mendengar sirine, Fowler mengira mereka datang untuk Angel hingga Angel membuka jaket menunjukkan kawat. Angel mengklaim seluruh percakapan direkam termasuk pengakuan Fowler bahwa dirinya telah membunuh Green.
Dengan pistol menunjuk ke kepala Angel, Fowler meminta poliisi mundur. Fowler menembaki perwira yang membalas tembakan lalu membunuhnya. Di danau St. Clair, Jeremiah bertemu Sweet dan membunuhnya. Mantan pasukannya menutup nasibnya usai dia terjatuh di lubang yang diukir di es menenggelamkannya. Ketiga bersaudara dibawa ke tahanan polisi, dipukuli dalam upaya membuat mereka mengakui pembunuhan Victor Sweet. Kembali ke rumah mereka memeprbaiki rumah ibu mereka dan melanjutkan hidup mereka.

Tambahkan Komentar Sembunyikan