Sinopsis Lengkap Film Firewall (2006)

Firewall (2006)

Rilis
10 Februari 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Richard Loncraine
Produser
Armyan Bernstein
Pemeran
Harrison Ford, Mary Lynn Rajskub, Paul Bettany, Robert Patrick, Alan Arkin, Virginia Madsen, Robert Forster
Sinematografi
Marco Pontecorvo
Distributor
Warner Bros. Pictures

Plot


Jake Stanfield kepala keamanan Landrock Pacifik bank di kota Seattle. Dia dikunjungi agen penagih mengklaim dia berhutang 95 ribu dollar ke situs perjudian online mereka. Percaya insiden tersebut pencurian identitas, Jack mempercayakan rekannya mengurus klaim itu. Bersama Harry yang memperkenalkannya pada Bill Cox mitra potensial. Cox mengikuti Jack dan memaksanya pulang dengan todongan senjata.


Di rumah, Jack mendapati Beth istrinya dan dua anaknya tidak terluka namun berada pengawasan pasukan Cox. Esok hari, Jack diberikan instruksi mentransfer 10 ribu dollar masing-masing dari 10 ribu deposan terbesar bank ke rekening bank Cox. Di Landrock Bank, Cox mengunjunig Jack memperkenalkan dirinya sebagai Bill Redmont mitra potensial. Cox meminta Jack memberinya tur sistem keamanan bank.
Cox memaksa Jack memecat sekretarisnya Janet takut dia semakin curiga. Menyadari Cox tidak berniat membiarkannya hidup, Jack membunuh Liam. Jack memanggil Harry, namun rekannya tidak menjawab. Jack menuju rumah Harry menanyakan mengenai Cox. Namun Cox membunuh Harry. Beth yang ditahan dengan todongan senjata, meninggalkan pesan menunjukkan sebuah perselingkuhan di mesin penjawab Harry.
Hal mengimplikasikan Jack terhadap kematian Harry. Selain itu, utang 95 ribu dollar akan dianggap motif menggelapkan uang bank. Jack menoleh pada Janet, dia membantunya meraih telepon dengan gambar informasi akun Cox. Jack meretas menuju akun Pulau Cayman Cox dan mentransfer uang dirinya.

Jack memanggil Cox menggunakan telepon Liam dan mereka mengatur membebaskan keluarganya dengan imbalan mengembalikan uang. Selama percakapan, Jack mendengar keluarga, dan menyadari dia mampu mendapati keluarganya oleh unit pelacakan GPS di kerah anjing. Sinyal tersebut membawnaya ke rumah yang ditinggalkan. Jack memberitahu Janet memanggil polisi dan mendekati rumah.
Pada salah satu antek Cox kasihan terhadap keluarga, Cox membunuhnya. Putri Jack yaitu Sarah berlari keluar rumah. Seorang antek lain mengejar namun Jack menabraknya dengan mobil Janet. Cox membawa Beth dan Andy menuju lantai atas. Jack memasuki rumah dan usai konfrontasi, dia membunuh Cox menyelamatkan keluarganya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan