Sinopsis Lengkap Film Blindspotting (2018)


Blindspotting (2018)

Rilis
18 Januari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Carlos Lopez Estrada
Produser
Daveed Diggs, Keith Calder
Pemeran
Janina Gavankar, Daveed Diggs, Ethan Embry, Rafael Casal, Jasmine Cephas Jones, Tisha Campbell-Martin, Utkarsh Ambudkar, Wayne Knight
Sinematografi
Robby Baumgarther
Distributor
Liosngate.

Plot 


Pria bernama Collin Hodgkins (Daveed Diggs) merupakan seorang penjahat yang dihukum, dia sedang berjuang untuk dapat menyelesaikan 3 hari terakhir masa percobaannya. Collin bersama dengan sahabat dekatnya yang bernama Miles (Rafael Casal) bekerja untuk sebuah perusahaan yang terletak di Oakland, sebuah kota di Bay Area.


Suatu malam pada saat menunggu lampu merah, Collin menyaksikan seorang perwira polisi berkulit putih yang menembak jatuh seorang warga sipil berkulit hitam. Sebab Collin di hantui kejadian tersebut, Collin mulai bermimpi buruk dan dia mengalami halusinasi. Miles membeli pistol dari seorang teman untuk perlindungan diri yang tindakan sangat tidak disetujui Collin.

Pada saat Miles menampilkan perilaku tidak menentu, mantan pacar Collin yang bernama Val (Janina Vanankar) memperingatkan Collin mengenai bahaya yang mungkin datang dari pertemanan dengan Miles. Selanjutnya malam tersebut pada saat makan malam, senjata Miles tidak sengaja berakhir di tangan putranya masih kecil bernama Sean, insiden yang mengagetkan ibu Sean yaitu Ashley, memaksa Collin dan Miles meninggalkan rumah.

Di pesta, Miles gelisah menyerang pria berkulit hitam yang menyalahartikan persoalan Miles perampasan budaya, yang mengakibaktan perkelahian keduanya. Miles meneror para tamu pesta sebelum dihentikan Collin. Dalam argumen, Collin mengkritik Miles sebab kelakuannya ceroboh.

Dengan masa percobaan sekarang, Collin terus merasa terganggu secara mental pembunuhan yang dilihatnya. Pada saat mereka menyelesaikan pekerjaan, rumah tersebut terungkap sebagai petugas Molina, petugas yang sama yang Collin saksikan menembak mati pria berkulit hitam beberapa hari sebelumnya.

Collin menghadapkan petugas dan mengkritik hubungan polisi dan Amerika berkulit hitam, meninggalkan petugas yang merasa kebingungan. Usai kesendirian, Collin dan Miles memperbaiki pertemanan mereka pada saat mereka pergi menuju pekerjaan berikutnya.

Tambahkan Komentar Sembunyikan