Sinopsis Lengkap Film Anna and the apocalypse (2018)


Anna and the Apocalypse (2018)

Rilis
30 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John McPhill
Produser
Nicholas Crum, Naysun Alae-Carew, Tracy Jarvis
Pemeran
Ella Hunt, Sarah Swire, Malcolm Cumming, Christopher Leveaux, Marli Siu, Ben Wiggins
Sinematografi
Sara Deane
Music
Tommy Reily, Roddy Hart
Distributor
Vertigo Releasing, Orion Pictures, AMP International.

Plot


Mengisahkan mengenai seorang wanita yang bernama Anna (Ella Hunt) yang merupakan seorang siswa sekolah menengah atas yang begitu pintar di kota kecil. Anna berencna untuk dapat melakukan perjalanan dunia daripada melanjutkan studinya di universitas yang membawa dirinya ke dalam konflik dengan ayah Anna yang terlalu protektif, seorang petugas kebersihan sekolah bernama Tony (Mark Benton).


Anna memiliki seorang sahabat yang terbaik begitu sensitif, dimana diam-diam jatuh hati terhadapnya. Sementara itu mahasiswa yang ditransplantasi yang merasa sakit sebab kekasihnya yang jauh tidak akan dilihat olehnya selama musim liburan.

Pada saat mereka bergulat akan kecemasan, cinta muda, para remaja yang larut dalam diri tersebut awalnya tidak menyadari bahwa kota kecil mereka tersebut telah mengalami bencana aneh dan kini dipenuhi akan makhluk mengerikan yaitu Zombie.

Segera, kelompok kota yang terus berkembang akibat zombie yang mengamuk membuat tidak mungkin diabaikan. Anna bersama dengan teman-temannya yang berani dipaksa untuk dapat bersatu dan berjuang untuk dapat bertahan hidup mereka untuk melawan manusia pemakan daging, santas membunuh dan tentara mayat hidup.

Ketika malam tiba mereka telah merencanakan sesuatu yang beresiko kembali menuju sekolah, dimana beberapa korban terakhir di kota tersebut dikepung dari gerombolan para zombie. Akan tetapi kiamat yang akan datang juga telah membawa terburuk dalam kehidupan terutama kepala sekolah sadis bernama Mr. Savager yang mengeksploitasi krisis untuk melatih kehausan dirinnya akan kekuasaan.

Tambahkan Komentar Sembunyikan