Sinopsis Lengkap Film Too Hot to Die (2018)

Too Hot to Die (2018)

Rilis
18 Oktober 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Park Jin-young
Pemeran
Kim In-kwon, Son Dam-bi, Jung Sang-hoon, Kim Sung-cheol, Lee Kyu-bok, Park Chul-min
Distributor
Lotte Entertainment.

Plot


Too Hot to Die merupakan film Korea Selatan di tahun 2018 bergenre comedy. Film Too Hot to Die disutradarai oleh Park Jin-young dan dibintangi oleh Kim In-kwon, Son Dam-bi, Jung Sang-hoon, Kim Sung-cheol, Lee Kyu-bok, Park Chul-min. Film Too Hot to Die di rilis pada tanggal 18 Oktober 2018.


Empat anggota komunitas bunuh diri yang memutuskan untuk bertemu meninggalkan dunia ini  bersama. 3 orang pria yang bernama Byung-Nam (Kim In-kwon), Doo-seok (Kim Sung-cheol), dan Sim-sun (Jung Sang-hoon). ketiga pria tersebut meyakini bahwa mereka mempunyai kehidupan yang paling menyedihkan dan juga menghancurkan, mereka memutuskan untuk bertemu untuk dapat menghabiskan hari terakhir mereka di Bumi bersama.

Akan tetapi hanya Byung-man, Doo-Seok dan Sim-sun yang pada awalnya muncul namun mereka memutuskan untuk melanjutkan rencana mereka. Pertama, mereka menyelesaikan masing-masing daftar yang mereka miliki sendiri, setelah itu mendapati kamar motel untuk pesta mereka untuk terakhir kalinya.

Usai mereka berencana, secara bersamaan mengambil gambar obat yang akan membunuh mereka bertiga dengan cepat dan tanpa ada rasa sakit. Pada saat mereka menaikkan gelas tembakan mereka untuk melakukan tindakan mengakhiri hidup mereka pengguna user name " Rose of Betrayal" tiba-tiba hadir di antara Doo-seok, Sim-sun dan Byung-nam.

Rose of Betrayal merupakan seorang wanita cantik yang tidak mereka bayangkan sebelumnya dia merupakan wanita bernama Mi-ja. Malam dimana untuk melakukan tindakan bunuh diri pun berubah ketika menjadi salah satu usaha untuk merayu "Rose of Betrayal" .

Tambahkan Komentar Sembunyikan