Sinopsis Lengkap Film Silencio (2018)


Silencio (2018)

Rilis
26 Oktober 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Denisse Chapa
Produser
Lorena Villareal, Denisse Chapa
Pemeran
John Noble, Melina Matthews, Rupert Graves, Shayne Coleman. Eivaut Rischen, Nick Jackman, Michel Chauvet, Hoze Melendez, Tina Romero
Sinematografi
Mateo Londono.

Plot


Silencio merupakan film asal Amerika Serikat di tahun 2018 yang bergenre drama mistery thriller. Film ini disutradarai oleh Lorena Villareal dengan dibintangi oleh John Noble, Melina Matthews, Rupert Graves, Shayne Coleman. Eivaut Rischen, Nick Jackman, Michel Chauvet, Hoze Melendez, Tina Romero. Film di rilis pada tanggal 26 Oktober 2018.


Film ini mengisahkan mengenai Ana yang diperankan oleh Melina Matthews. Ana merupakan seorang psikiater yang dibesarkan oleh kakeknya usai seluruh keluarga dari Anan dibunuh oleh sebuah mobil yang telah melarikan diri. 

Apa yang tidak diketahui oleh Ana bahwa kakeknya tersebut yaitu Dr James White (John Noble) merupakan seorang penjelajah waktu yang tidak sengaja; dia berduka atas seluruh kematian dari keluarga pada saat dia mengambil sedikit meteorit yang mana telah terkontaminasi dengan radioktivitas. Batu ajaib tersebut pun mengembalikan dirinya tepat waktu yang mana dia mmapu menyelamatkan salah satu cucunya dari takdir kematiannya. 

Dr. James White menyimpan rahasia yang aneh yang layak untuk dirinya sendiri dan kini tampaknya tidak dapat membaginya pada siapa pun, pikirannya tertidur dan dibuat tidak komunikatif terhadap demensia, dia tinggal di ruamh yang dilengkapi dengan cucunya Ana dan juga putra Ana Felix. 

Akan tetapi asisten riset lamanya yang bernama Peter (Rupert Graves) ingat apa yang telah dilakukan oleh batu ajaib tersebut dan ternyata beberapa orang lain yang telah mendengar cerita tersebut. Orang asing pun datang kediaman Dr. James Whiter dan mereka pun menculik Felix yang mengancam akan membunuh Felix jika Ana tidak mampu mendapati meteorit yang dikubur oleh Dr. James white di tempat rahasia lama.

Tambahkan Komentar Sembunyikan