Sinopsis Lengkap Film Kingsman: The Golden Circle (2017)

Kingsman: The Golden Circle (2017)

Rilis
 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matthew Vaughn
Produser
David Reid, Matthew Vaughn, Adam Bohling
Pemeran
Colin Firth, Halle Berry, Julianne Moore, Elton John, Taron Egerton, Channing Tatum, Mark Strong, Jeff Bridges
Sinematografi
George Richmond
Distributor
20th Century Fox.

Plot 


Eggsy Unwin telah resmi bergabung dengan Kinsman. Dalam perjalanan pulang dari toko penjahit, Eggsy diserang Charlie Hesketh mantan trainee Kingsman yang kehilangan lengan dan pita suara selama insiden valentine. Eggsy menghindari Charlie dan pasukannya dalam pengejaran namun lengan cybernetic Charlie, terputus dalam pertempuran meretas ke server ke Kingsman melalui komputer dalam mobil Eggsy.


Informasi yang di dapat, Poppy Adams pemimpin bos narkoba di dunia, Golden Circle meluncurkan misil menghancurkan markas Kingsman dan membunuh agen di Inggris selain Merly dan Eggsy. Keduanya mengikuti protokol hari akhir darurat yang membawa mereka menuju Statesman, mitra Amerika dari Kingsman yang menyamar seorang bisnis wiski bourbon berbasis di Kentucky.

Di sana mereka mendapati Harry selamat dari penembakan oleh Valentine berkat teknologi Statesman namun amnesia yang hanya bisa disembuhkan dengan menghidupkan kembali peristiwa traumatis. Eggsy menanam alat pelacak pada Von Gluckfberg selama pertemuan di Glastonbury Festival namun saat dia memebrit tahu Queen Tilde sebelumnya apa yang harus dilakukan, dia marah mengakhiri hubungan mereka.

Eggsy berhasil menyembuhkan amnesia Harry. Harry, Eggsy dan Whisky melacak Clara menuju fasilitas Golden Circle di Italia. Eggsy mencuri sampel penawar narkotika namun tidak sengaja dipatahkan Whisky. Harry menembak Whisky di kepala namun Eggsy percaya Harry menjadi delusional sebab pemulihan tidak lengkap.

Tilde menyebut Eggsy dalam keadaan manik, menunjukkannya memiliki gejala akibat merokok ganja. Merlin, Eggsy dan Harry mendapati lokasi tempat persembunyian Poppy di Kamboja. Eggsy menginjak ranjau darat namun Merlin mengorbankan diri menyelamatkannya dan Harry.

Harry dan Eggsy menyerbu dan membunuh Charlie sementara Harry menghancurkan anjing-anjing serangan robot Poppy. Mereka mengamankan laptop yang mengontrol drone akan mengantarkan penawar racun ke seluruh dunia dan menyuntikkan Poppy berupa dosis terkonsentrasi racun dan heroinnya mengumpulkan indranya dan membiarkan lengah.

Poppy memberi kata sandi laptop untuk penawarnya namun dia meninggal sebab overdosis. Harry dan Eggsy bertarung membunuh Whisky mengaktifkan drone mengirim penawar racun ke seluruh dunia.

Tambahkan Komentar Sembunyikan