Sinopsis Lengkap Film Hollow Man (2000)

Hollow Man (2000)

Rilis
4 Agustus 2000
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Paul Verhoeven
Produser
Alan Marshall, Douglas Wick
Pemeran
Elisabeth Shue, Kim Dickens, Kevin Bacon, Greg Grunberg, Josh Brolin, Joey Slotnick, William Devane, Mary Randle
Sinematografi
Jost Vacano
Distributor
Columbia Pictures.

Plot 


Ilmuwan Sebastian Cane mengembangkan serum yang bisa membuat subjek tidak terlihat. Bersama Linda McKay, dan Matt Kensington akhirnya memungkinkan serum bekerja pada gorila betina dan mengembalikan hewan tersebut visibilitas. Sebastian berbohong pada komite pengawas termasuk mentornya Howard Kramer meyakinkan tim melakukan pengujian manusia.


Meskipun rasa sakit dia derita, dia berhasil Sebastian berubah sepenuhnya tidak terlihat. Setelah 3 hari dia tidak mampu kembali ke visibilitas. Sebastian di karantina di laboratorium namun tidak dapat mengatasi isolasi dia menentang dan meninggalkan gedung. Selanjuntnya Linda memperingatkannya jika dia pergi lagi, dia bersama Matt akan memberi tahu komite mengenai eksperiment tersebut.

Sebastian mengabaikan ancaman mereka dan menjadi marah melihat hubungan keduanya. Linda dan Matt menuju rumah Kramer mengakui eksperimen mereka. Kramer berusaha memperingatkan rekan-rekannya namun Sebastian memutus sambungan telepon Kramer sebelum menenggelamkan dirinya di kolam.
Esok hari Sebastian menunggu semua tim berada di lab, menonaktifkan telepon dan kode lift. Melakukan pembunuhan massal dengan Janice menjadi korban pertama. Sebastian selanjutnya membuat Carter terluka parah dan dia meninggal. Setelah itu Sarah menjadi korban berikutnya. Sebastian selanjutnya membunuh Frank.

Linda di dalam freezer membangun elektromagnet memanfaatkan defibrillator dan peralatan lain membuka pintu freezer. Sebastian menciptakan nitrogliserin dan meletakkannya dalam centrifuge pengatur waktu dimaksudkan menghancurkan fasilitas tersebut setelah pergi, dia juga menghancurkan keyboard sehingga tidak ada yang bisa menghentikan mesin.
Linda dengan penyembur api menghadapi Sebatian, Matt hadir memukul Sebastian. Pertarungan berikutnya Matt melempar Sebastian ke kotak sirkuit menyetrumnya dan membuat terlihat sebagian. Matt dan Linda memanfaatkan nitrogliserin dan memutuskan memanjat poros lift melarikan diri.

Sebastian berusaha meraih kaki Linda namun dia melepas sepatunya dan Sebastian jatuh ke kematiannya dalam ledakan bawah. Linda dan Matt muncul dari laboratorium dan petugas darurat membawa mereka menuju ambulans.

Baca juga sinopsis Lengkap Film Hellboy (2004)

Tambahkan Komentar Sembunyikan