Sinopsis Lengkap Film The Bye Bye Man (2017)


The Bye Bye Man (2017)

Rilis
13 Januari 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Stacy Title
Produser
Trevor Macy, Simon Horsman, Melinda Nishioka, Seth William Meier
Pemeran
Douglas Smith, Cressida Bonas, Doug Jones, Lucien Laviscount, Carrie-Anne Moss, Jenna Kanell, Faye Dunaway
Sinematografi
James Kniest
Distributor
STXfilms.

Plot


Di tahun 1969, pembunuhan massal terjadi seorang pria membunuh orang di bloknya. Saat dia menembaki tetangga, dia terus bertanya apakah ada yang berbicara mengenai "name" yang tidak bisa dijelaskan. Masa sekarang, Elliot kekasih Sahsh dan sahabatnya John pindah ke rumah di luar kampus tidak jauh dari kampus mereka. Hal-hal misterius terjadi.


Elliot mendapati tulisan "jangan berfikir, jangan katakan itu" dan nama "Bye Bye Man". Selama pemanggilan arwah melibatkan teman mereka Kim, nama itu disebutkan. Sasha menjadi sakti saat Elliot dan John mengalami halusinasi dan aktivitas orang asing. Elliot mulai curiga Sasha berselingkuh dengan John. Virgil kakak Elliot menjadi curiga.

Kim terbunuh dan Elliot dibawa ditanyai oleh Detektif Shaw dan dilepaskan saat catatan bunuh diri Kim menjelaskan dia membunuh teman sekamarnya dan berencana membunuh Sasha, John dan Elliot. Pustakawan menunjukkan Elliot berkas mengenai Bye Bye Man, seorang remaja membunuh keluargannya menjelaskan kepada reporter bahwa Bye Bye Man membuatnya melakukan hal itu.

Reporter yang sama juga melakukan hal itu di tahun 60an, yang bunuh diri usai menyadarinya. Sasha dan John menderita halusinasi , Elliot mendapati John menikam Sasha. Dia menembak John namun usai dia mengambil mayat, terungkap Sashah yang menikam John, oleh karena itu Elliot membunuh Sasha.

Bye Bye Man hadir dan memberi Elliot halusinasi. Elliot kemudian Virgil dan putrinya Alice yang cukup lama baginya menembak dirinya dengan pistol. Virgil dan Alice pergi sebelum rumah terbakar. Saat berkendaraan pulang, Alice menjelaskan dia mendapati koin-koin dari meja dekat di tempat sampah, bersama dengan tulisan.

Akan tetapi dia tidak bisa membaca karena penglihatan malamnya yang buruk. Detektif Shaw hadir di tempat kejadian yang mana John ditemukan masih hidup namun terluka. John membisikkan nama tersebut kepada Shaw membiarkan kutukan Bye Bye Man menyebar lagi.

Tambahkan Komentar Sembunyikan