Sinopsis Lengkap Film Alone In Berlin (2016)


Alone In Berlin (2016)

Rilis
15 Februari 2016
Negara
Jerman
Bahasa
Inggris
Sutradara
Vincent Perez
Produser
Stefan Arndt, Paul Trijbits, Jame Schamus
Pemeran
Emma Thompson, Daniel Bruhl, Brendan Gleeson
Sinematografi
Christophe Beaucame

Plot


Di tahun 1940, Otto dan Anna Quangel memutuskan menolak Adolf Hitler dan Nazi usai menerima berita mengenai kematian putra mereka. Nazi yang kejam dan para penjahat biasa non ideologis memanfaatkan kesempatan menjarah apartemen wanita tua bebas hukuman.


Terlepas dari upaya para Quangels dan tetangga yang baik untuk membantunya, penganiayaan berakhir dengan wanita tersebut melompat jendela dan tewas. Pasangan ini mulai menulis kartu pos mendesak orang-orang melawan Hitler dan Nazi untuk protes dan diam-diam menempatkan kartu di tempat umum.

Escherich Inspektur polisis ditugasi mencari kartu pos. Selama 3 tahun dengan susah payah mengumpulkan petunjuk, dia mengembangkan rasa hormat yang semkain meningkat pada lawan yang tidak dikenal yang sulit dipahami.

Escherich dipukuli Perwira senior karena kurangnya kemajuan dan selanjutnya dipaksa mengeksekusi secara di luar hukum, seseorang yang dia yakini tidak mempunyai hubungan dengan kartu pos itu. Pada akhirya Otto Quangel ditangkap sebab karena jatuhnya kartu pos yang tidak sengaja dari saku miliknya pada saat sedang bekerja.

Dia tetap walaupun teguh terhadap hukuman mati yang menunggunya dan hanya berusaha dengan sia-sia mengambil semua kesalahan pada dirinya sendiri dan menyelamatkan Anna. Usai pasangan itu dieksekusi, Escherich sendiri di kantor Otto.

Dia mengumpulkan semua ratusan kartu pos, mencerai beraikan mereka keluard air jendela yang terbuka markas polisi, dan menembak dirinya sendiri. Film berakhir dengan gambar kartu pos yang berputar-putar di udara tertiup angin, jatuh di jalanan Berlin dan dihampiri orang yang lewat memberikan protagonis film kemenangan moral.

Tambahkan Komentar Sembunyikan